Kamis, 28 April 2011

Sinopsis Love in Japan

Rencanya, aku mau menerbitkan novelku ini. Tapi, aku lagi krisis nih... makanya kutunda dulu untuk sementara waktu. Krisisnya itu, aku harus melengkapi koleksi Manhwaku ini.



SINOPSIS:

Someday... I definitely return... Even if I die... That’s way... I want you to wait for me... ucapan itu yang pertama kali kudengar darinya yang membuatku makin yakin kalau dia adalah yang segalanya di dunia ini.
            Aku datang ke negeri yang pernah menjajah Tanah Airku dulu. Tepatnya di musim gugur saat angin berhembus hangat. Tujuanku kemari karena untuk meneruskan pendidikanku. Dari kecil aku memang mengimpikan tempat ini.
            Saat itu pula... aku bertemu dengannya. Belahan hidup ini... segalanya... Aku suka saat ia tersenyum membuatku hangat. Namun... cinta kami terpisah karena sesuatu. Aku tidak tahu siapa di balik semua ini. Saat aku mengetahui siapa orangnya, aku merasa dunia yang kupijak tidak berputar lagi. Aku kini terjatuh. Aku merasa di campakkan oleh orang yang semula aku percayai. Aku sudah tidak merasa hidup lagi. Namun... dia kembali datang dan mengatakan maksud yang sebenarnya padaku. Maksud tindakannya itu.
            “Izinkan aku untuk mencintaimu sekali lagi. Aku akan membawamu terbang dalam kebahagiaan yang aku berikan padamu di sisa hidupku nanti.”
            Aku menerimanya. Namun... saat aku kembali menyusun hatiku, aku kembali terjatuh. Dia pergi lagi meninggalkanku... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar